Sweater Kepala Dua, Solusi Buat Mereka yang Kesepian

Jum'at, 15 Februari 2019 - 22:32 WIB
Sweater Kepala Dua, Solusi Buat Mereka yang Kesepian
Sweater Kepala Dua, Solusi Buat Mereka yang Kesepian
A A A
SEATTLE - Perusahaan e-commerce asal Amerika Serikat, Zulily merilis sweater berkepala dua. Diluncurkannya sweater ini sebagai solusi inovatif dan modern untuk mereka yang kesepian.

Sesuai dengan desainnya, sweater ini bisa dikenakan bersama dengan anjing peliharaan Anda. Tentu saja sweater berkepala dua ini tidak hanya untuk dikenakan bersama anjing Anda, melainkan bisa mengenakannya dengan pasangan atau sahabat Anda.

Dilansir dari Metro, sweater ini hadir dengan pilihan yang beragam. Ada sweater biru yang menampilkan dua hati di kedua sisi, dengan tulisan "Be Mine" dalam hati merah muda dan "I'm Yours" dengan warna kuning.

Ada juga sweater merah muda yang menampilkan hati yang patah berwarna kuning dengan tulisan "Heart Breaker" berwarna biru di kedua sisi. Sweater ini bisa didapat secara daring dengan harga sekitar GBP29,99.

Sweater unik ini diyakini bisa menjadi alternatif pilihan untuk mereka yang ingin dekat dengan seseorang, namun tidak tahu bagaimana caranya. Zulily pun mengklaim bahwa koleksinya ini sebagai solusi inovatif, modern bagi yang sedang kesepian.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6201 seconds (0.1#10.140)